Minggu, 17 April 2011

sekilas tentang Ku

Aku seorang gadis muda yang bisa dibilang sama dengan kebanyakan gadis seusiaku, memiliki seabrek harapan dan  cita2 tentunya. Mahasiswi  sems 6 jurusan Ilmu Komunikasi-Fisip Usu adalah predikatku saat ini. Kariza Siahaan nama yang diberikan orangtuaku padaku sekitar 20thn yang lalu, tepatnya Kamis, 8 November 1990. Dengan umur yang baru menginjak 20thn, membwa ku untuk selalu ingin tahu apa saja yang  ada disekitarku & berharap apa saja yang aku kerjakan di masa lalu, sekarang, besok atau lusa berguna untuk masa depanku. Karena suatu pekerjaan tiada yg sia-sia (begitu kt Pepatah)^^


Memiliki seorang abang yang masih sama dengan ku/ bergelut dlm dunia perkuliahan di sebuah Institut terkenal di Bandung membuatku bangga, karena dia mrupakan sosok yang bisa ku idolakan sekaligus menjadi panutan bagiku. Apalagi jarak umur kami tdk bgtu jauh, bda 1thn 1bln sja, & itulah yg mmbuat qmi sprti anjing & kucing :p
Hanya 2 bersaudra membuatku sangat dekat dengannya, walaupun skarang kami tidak tinggal 1 atap lg, hhee.. Komunikasilah yang tetap kami pertahankan & alhasil smua trasa lncar2 sja.


Terlahir sebagai manusia biasa membuatku ingin mengetahui apa saja yang menarik perhatianku.  Aku juga sering mengibaratkan diriku seperti benda-benda yg ada disekeliling. Contohny saja 'Roda'-dimana khidupan tidak selalu brada di atas, karna sifatnya yg berputar. Karna mnurutku, jika kita sering memikirkan/mngumpamakan sesuatu trjadi pd kita, kita lbh bisa memaknai hidup. Memiliki rasa empati lbh tepatny :) Dan tidak tau knpa, aku suka dgn ramalan2, yg dianggap sbagian orang kuno, tp hnya sbatas suka kok, tdk bgtu mempercayainya juga,hhee..


Sekilas tentang ku yang akan ku akhiri. Slanjudnya isi blog ini  akan aku sesuaikan dgn jdulny. Mudah2an tulisan singkat ini bs lbh menginspirasiku utk tulisan2 brikut & bermanfaat  untuk kawan2 yg membc tentunya..

5 komentar:

  1. mantap dek.
    oh ya, abang ada saran. blog ini kan judulnya komunikasi pariwisata. maunya isinya nanti labih banyak ke informasi-informasi pariwisata lah.
    oke.
    selamat menulis adik.
    :)

    BalasHapus
  2. iaa bangs, mauLiate yaa :)
    srg2 singgah ksni lah mkanya, dmi kmajuan brsma, nahLohh??
    hhee

    BalasHapus
  3. semoga blog ini makin berkembang dengan banyak informasi pariwisata :)

    BalasHapus
  4. *Odan & bg Deny: iaa pasti. Blog ini akan trz brkmbang dgn seiring jlnny wkt, hhe..
    Karena blog ini kedepannya untuk wahana Belajar & Mengajari. Terima Kasih

    BalasHapus